I Ketut Widiastawa

Menulis adalah tantangan. Merelakan diri lakoni dengan ketulusan hati merupakan sebuah yadnya. Lahir di Bangli 19 Desember 1968. Istrinya, Made Sri...

Selengkapnya
Navigasi Web
KTP 2 (PENTIGRAF 26)
Images by JM

KTP 2 (PENTIGRAF 26)

KTP 2 (PENTIGRAF 26)

Oleh I Ketut Widiastawa

#Tulisan ke-44#Tantangan Hari ke-29#

Ketika KTP-ku tertukar dengan KTP kekasihku, akhirnya aku putuskan untuk hubungi dia lewat WhatsApp. Tapi chatku tak dibalas. Panggilan ku juga tak diangkat. Padahal aku lihat dia sedang on. Sepertinya dia telah mengabaikan aku.

Aku putuskan untuk pulang saja. Aku ingin istirahat saja. Kepalaku pening. Keras dugaanku, bahwa kekasihku telah kembali ke kota kelahirannya. Ya, dia kembali ke kota Bondowoso, tanah Sangkuriang. Kupacu motorku dengan cepat. Tak beberapa lama aku sudah tiba di rumahku.

Di depan terasku ada sandal perempuan. Dan ternyata kekasihku ada di dalam rumah bersama ibuku. "KTP kita tertukar, Mas. Aku tadi mau transaksi di bank ga bisa", jelasnya. (*)

Selesai

Bangli, 14 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wkwkww,,,, Bondowoso nok. Keren mas

14 Jul
Balas

Terimakasih Mbak... Tawa nya Mbak renyah... Aku yg ikut tertawa jadinya... Salam sukses ya...

14 Jul

Hahaaa antara bangli bondowoso

14 Jul
Balas

Kayakne Bondowoso dan Bangli ga lagi jauh ya De... Suksma De...

14 Jul



search

New Post